Memasuki Musim Penghujan, Dandim Tinjau Kemajuan Pelaksanaan TMMD

194

ACEH UTARA (Garudanews.id) – Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, bersama jajarannya meninjau pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0103/Aut tahun 2019, di Desa Plue Pakam, Kecamatan Tanah Luas. Rabu, (09/10).

Dandim menyampaikan bahwa pihaknya bersama Geuchik Desa Plue Pakam Ridwan dan tokoh masyarakat setempat langsung meninjau kegiatan TMMD.

“Sebab akhir akhir ini sudah mulai musim hujan, jadi kita liat sudah sejauh mana pengerjaan TMMD ini, supaya TMMD Reguler ke – 106 ini, bisa mempercepat aktifitas dan kegiatan masyarakat, karena akses jalan yang sudah mulai bagus walaupun belum 100 persen selesai,” ucapnya.

Dandim menjelaskan, kegiatan pelebaran badan jalan menggunakan alat berat, agar supaya mempercepat pekerjaan karena saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Semoga pelaksanaan TMMD tahun 2019 berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Geuchik Desa Plue Pakam Ridwan menyatakan, adanya TMMD tersebut masyarakat desa Plue Pakam sangat senang, antusias dan mendukung untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 106 tahun 2019.

Dalam kunjungan Dandim 0103/Aut juga memberikan semangat kepada anggota Kodim 0103/Aut beserta masyarakat Desa Plue Pakam agar selalu memperhatikan faktor keselamatan kerja dan kenanunggalan TNI-Rakyat. (Syahrul)

 

Anda mungkin juga berminat