Politisi PAN DKI Ditunjuk Sebagai Ketua Komisi C

237

JAKARTA (Garudanews.id) – Fraksi PAN DPRD DKI akhirnya menetapkan Habib Muhammad bin Salim Alatas menjadi ketua Komisi C. Penetapan itu diumumkan dalam rapat paripurna, Senen (21/10) siang.

PAN merupakan partai kelima yang berhak mendapatkan kursi ketua Komisi, didamping PDIP, Gerindra, PKS dan Demokrat.

“Ini adalah amanah yang harus saya jalankan dengan baik. Intinya, saya akan semaksimal mungkin bekerja untuk kelangsungan pemerintahan di Jakarta secara benar,” kata Habib Muhammad bin Salim Alatas saat ditemui di Gedung DPRD DKI,Jakarta Pusat.

Ia menuturkan tugasnya nanti di komisi C akan mengawasi keuangan dan aset daerah. Hal tersebut diakui Habib biasa dia disapa bukanlah persoalan mudah.

“Iya nanti tugas saya di Komisi C adalah mengawasi pengelolaan keuangan dan aset daerah. Saya tahu tugas saya ini tidaklah mudah, namun saya akan berusaha maksimal,”ujarnya.

Habib berharap dengan amanah yang diterima, bisa terlaksana dan lancar. “Doakan saya supaya amanah dan lancar dalam melaksanakan tugas saya. Insya Allah saya punya cara dan solusi tersendiri dalam mengatasi masalah aset provinsi DKI Jakarta,”ujarnya. (hnn)

Anda mungkin juga berminat