Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Datangi Subden Pom

375

KABUPATEN BEKASI, (Garudanews.id) – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi mendatangi markas Subden Pom kabupaten Bekasi. Kedatangan mereka dengan membawa tumpeng membuat kaget petugas jaga. Disambut oleh para anggota Subden Pom, mereka mengucapkan HUT TNI ke 74 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Dengan berjalan kaki anggota Satreskrim Polres Metro Bekasi dengan di komandoi Kasat Reskrim AKBP. Rijal Marito dan Wakasat Reskrim Kompol Nyoman mendatangi kantor Subden Pom yang berada di dalam komplek pemerintah Kabupaten Bekasi, dengan membawa beberapa bingkisan dan tumpeng hari jadi TNI yang ke 74 tahun.

Kedatangan mereka sempat membuat anggota jaga Subden Pom terkejut, namun senyum segera terpancar ketika mengetahui bahwa anggota kepolisian dari jajaran Polres Metro Bekasi membawa tumpeng dengan dibubuhi tanda HUT TNI ke 74.

Dengan diterima langsung anggota Subden Pom Pelda Oding,seluruh anggota Subden Pom dan Satreskrim Polres Metro Bekasi langsung berbaur bersama untuk merayakan hari jadi TNI yang 74.

“Sengaja dan memang sudah kita siapkan untuk memberi kejutan kepada anggota tni di tanggal 5 oktober yang merupakan hari jadi tni yang ke 74 tahun,”tutur Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rijal Marito pada Sabtu (05/10).

“Kita berikan langsung tumpeng hari jadi TNI dan beberapa bingkisan kepada anggota TNI yang berjaga di subden Pom kabupaten Bekasi dan kami berharap kedepannya TNI dapat sapat lebih hebat, lebih profesional, rakyat tentram dan sejahtera, negara menjadi kuat dengan adanya TNI dan Polri solid serta NKR harga mati,”pungkasnya.

Sementara anggota Subden Pom Pelda Oding yang menerima tumpeng hari jadi TNI yang ke 74 tahun, sangat bahagia dan mengapresiasi dengan apa yang dilakukan anggota Sat Reskrim Polres Metro Bekasi.

“Sangat berterima kasih dan sangat bahagia dengan kejutan yang diberikan anggota sat reskrim Polres Metro Bekasi, semoga kedepan makin terus terjalin kerja sama antar TNI dan Polri, semoga tetap kuat untuk ke utuhan nkri kedepannya,”pungkas Pelda Oding.(Mam)

Anda mungkin juga berminat