SDN Bintara III Kota Bekasi Boyong 6 Piala Dalam Evolution Scout Championship 2019

419

BEKASI, (Garudanews.id) – SDN Bintara III  kecamatan Bekasi Barat kota Bekasi memboyong 6 piala dalam kejuaraan Evolution Scout Championship 2019 yang diselenggarakan SMP Negeri 37 kota Bekasi pada hari sabtu, 26 okt 2019 dalam berbagai kategori.

Kepala sekolah SDN Bintara III kota Bekasi bersama guru dan murid berpose dengan piala

Kepala Sekolah SDN Bintara III Saebah sp.d M.si menjelaskan bahwa prestasi tersebut tidak lepas dari tekad anak-anaknya serta peran dari guru serta para pelatih, terutama orang tua murid.

“Kami dan para guru tentunya sangat mendukung dan mempersiapkan anak-anak kami di setiap event yang ada,” kata Saebah saat ditemui di ruangannya, Senin (28/10).

Dalam lomba tersebut, SDN Bintara III meraih Juara UMUM LKBBT, Juara 1 Danton terbaik, Juara Danton terbaik,  Juara Variasi Formasi terbaik , Juara 1 LKBBT serta Juara 3 scout talent 1. Berbagai prestasi tersebut tentu membuat bangga pihak sekolah maupun orang tua siswa.

“Apa yang sudah diraih oleh anak-anak kami tersebut, kami tentu merasa bangga, semoga apa yang diraih oleh anak-anak didik kami tersebut justru semakin meningkatkan prestasi akademiknya,” tambahnya.

Ia berharap prestasi yang diraih oleh para peserta didiknya juga dapat memotivasi siswa lain untuk mencetak prestasi dibidang lainnya. Ia juga berharap pemerintah kota Bekasi memberikan sedikit perhatiannya kepada siswanya yang berprestasi.

“Semoga dengan prestasi ini, siswa yang atau adik kelasnya dapat meneruskan apa yang sudah diraih tersebut, para murid ingin sekali bertemu dengan bapak walikota,” pungkas Saebah.

Sementara itu, salah seorang siswa peserta lomba, Akbar kelas 6 SDN Bintara III merasa senang atas apa yang sudah dicapai bersama teman-temannya tersebut.

“Saya bersama teman-teman yang lain sangat bersyukur dan berterima kasih kepada guru dan pembina pramuka Ka Diki, Kak pandu beserta jajarannya, atas apa yang kami raih pada perlombaan kali inj, karena mereka semua kami mendapat kesempatan ini,” tandas Akbar.

Selain SDN Bintara III, lomba tersebut juga diikuti oleh SD/MI lainnya Se Jawa Barat Open. (Mam)

Anda mungkin juga berminat