Seorang Warga Baktiya Ditemukan Tidak Bernyawa di Kebun

479

ACEH UTARA (Garudanews.id) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan dikebut warga, di desa Geulumpang Payong Kecamatan Baktiya, Minggu (06/10).

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Alamsyah (45) dan M.jamil (45) sekitar pukul 13.30 WIB. Jasat yang diketahui bernama Abdul Latief, (60), warga glumpang payong.

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Baktiya IPDA Mahmud mengatakan, jasat ditemukan di Gampong Glumpang Payong sekitar pukul 13.30 WIB. Saat ditemukan, mayat berada di kebun milik keluarga yang tidak jauh dari rumah korban.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. Sempat hendak dibawa ke Puskesmas Baktiya untuk proses visum, namun keluarga korban menolak.

“Tetapi keluarganya (anaknya) menolak untuk divisum, dengan alasan orang tuanya tersebut sering sakit sakitan (pitam),” jelas Mahmud.

Pihak keluarga telah membuat pernyataan tidak keberatan atas kejadian tersebut.

“Selanjutnya Jasad telah dibawa kerumah duka di Gampong Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye untuk dikebumikan,” tutup Mahmud. (Syahrul)

 

Anda mungkin juga berminat