Jadi Camat Tambun Utara, Deni Mulyadi Janji Tingkatkan Pelayanan

159

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Camat Tambun Utara, Deni Mulyadi, berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan membangun sinergitas dengan aparatur desa, masyarakat dan pemuda.

Hal itu diungkapkannya saat kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Tambun Utara di Aula Kecamatan Tambun Utara, Kamis (7/11).

“Saya akan melanjutkan apa yang belum selesai dikerjakan yang ada di Kecamatan Tambun Utara dan akan berusaha untuk lebih baik lagi, terutama dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Mantan Camat Babelan ini mengaku akan mengawali program kerjanya dengan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah desa di wilayah Kecamatan Tambun Utara, untuk menyerap informasi dan aspirasi sebagai nantinya menjadi bahan dalam melakukan sebuah kebijakan.

“Saya juga akan melakukan langkah untuk mengantisipasi terjadinya banjir karena saat ini sudah memasuki musim penghujan. Selain itu akan ditertibkan juga beberapa titik yang menjadi lokasi pembuangan sampah, terutama di lokasi kali dan pinggir jalan,” paparnya.

Sementara itu, mantan Camat Tambun Utara, Dodo Hendra Rosika, mengucapkan selamat datang kepada Camat baru dan mengucapkan banyak terima kepada para staf dan masyarakat Kecamatan Tambun Utara yang selama ini telah membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Camat di Kecamatan Tambun Utara.

“Perjalanan waktu sungguh tidak terasa, saya dilantik di Kecamatan Tambun Utara pada tanggal 20 Nopember 2017 dan saya ditugaskan kembali ditempat lain pada tanggal 31 Oktober 2019,” papar pria yang pindah tugas sebagai Camat di Kecamatan Cikarang Selatan ini.

“Tidak terasa seperti baru kemarin saya berada di Kecamatan Tambun Utara, dan saya merasa keluarga semua yang ada diKecamatan Tambun Utara, tidak merasa dengan orang lain. Saya betul-betul berat dan merasa sedih untuk meninggalkan Tambun Utara karena saya merasa dekat dengan semua,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan sertijab turut dihadiri perwakilan Kapolsek Tambun, Danramil, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan Karang Taruna. (red)

Anda mungkin juga berminat