Arena Bermain Anak Di Plaza Cibubur Terbakar

459

BEKASI, (Garudanews.id) – Sebuah wahana bermain anak di Plaza Cibubur hangus terbakar. Arena bermain yang terletak di lantai 2 mall tersebut terbakar hebat pada Pukul 11:10 wib. Mall yang terletak di jalan Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya kecamatan Jatisampurna tersebut terjadi pada Selasa (26/11).

“Salah satu pengungung memberitahukan petugas scurity bahwa ada asap dari arah arena bermain bola anak-anak,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Tidak lama berselang, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran kota Bekasi datang ke lokasi dengan 1 unit mobil Damkar memadamkan api. Api dapat dijinakan beberapa menit kemudian.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, kerugian materil juga belum dapat dipastikan. Kebakaran sendiri diduga akibat arus pendek listrik, dan kasus tersebut di tangani oleh Polsek Pondokgede.

Polisi juga meminta keterangan para saksi untuk memastikan penyebab musibah kebakaran yang menghanguskan arena bermain anak tersebut, untuk kepentingan penyelidikan. (Mam)

Anda mungkin juga berminat