Ciptakan Pemerintahan Yang Bersih, Lurah Pekayon Jaya Siap Jalankan 7 Perintah Presiden RI

400

BEKASI, (Garudanews.id) – Terkait dengan Tujuh (7) Perintah Presiden RI untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi serta bekerja cepat dan menghasilkan kerja nyata, Lurah Pekayon Jaya Rahmat Jamhari sangat mendukung serta siap menjalankan program Pemerintah Pusat tersebut.

“Sebagai abdi negara kita sangat mendukung dan siap menjalankan 7 perintah Presiden serta akan terus memotivasi aparatur Kelurahan Pekayon jaya untuk kerja cepat, bersih dari korupsi dan menghasilkan output yang nyata,” ujar Rahmat Jamhari. Selasa (19/11).

Dikatakan Lurah asli Bekasi ini bahwa kinerja pemerintahan tidak akan terlaksana tanpa adanya dukungan dan peran serta masyarakat dalam mendukung program pemerintah.

“Masyarakat dan pemerintah harus bersama- sama menjaga serta mematuhi semua program sehingga maksud dan tujuan dari program akan berhasil dengan baik,” Jelas lJidor panggikan akrab sang Lurah.

Sosok Rahmat Jamhari yang selalu bicara tegas dan berani sangat dibutuhkan untuk memimpin kota Bekasi dimasa yang akan datang sebab mengambil suatu keputusan yang berpihak ke masyarakat dibutuhkan keberanian atas segala resiko.

Menjabat sebagai Lurah Pekayon Jaya selama 4 tahun terakhir, Rahmat Jamhari telah banyak berbuat salah satunya pembentukan satgas KS – NIK yang tugasnya membantu memberikan akses kemudahan kepada warga pengguna. (Red)

Anda mungkin juga berminat