Media Online Translognews MoU dengan Institute STIAMI

311

JAKARTA (Garudanews.id) – Media berita online yang bergerak dibidang transportasi dan logistik, translognews.com melakukan kerjasama dengan Institut STIAMI. Langkah ini dilakukan untuk saling memperkuat keberadaan masing-masing melalui pengembangan informasi di Institut STIAMI yang mengembangkan program studi logistik.

Penandatangan nota saling kesepahaman (MoU) kedua belah pihak dilakukan oleh Direktur Utama Translognews.com Indra D Himrat dengan pihak Institut STIAMI di Kampus Institut STIAMI di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu, (16/11).

“Kami dari media massa mendapat kepercayaan dari pihak perguruan tinggi, Institut STIAMI untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan kampus, baik menyangkut akademik maupun non akademik, apalagi Institusi STIAMI mempunyai program studi logistik sesuai dengan bidang yang dikembangkan translognews.com,” kata Indra D Himrat selepas penandatangan kerjasama keduanya.

Pada kesempatan itu, Institut STIAMI juga melakukan kerjasama dengan pelaku usaha dibidang logistik dan melakukan diskusi terfokus (focus group discussion/FGD) dengan topik, The Role of Supply Chain in Improving Digitalized E-Commerce Business in Indonesia. Diskusi dipandu dosen Institut STIAMI I Nyoman Purnaya dengan nara sumber Erwin Rasa, Asisten Deputi Bidang Logistik Kementerian Perekonomian Erwin Raza, pelaku bisnis logistik online, yaitu Dirut Paxel Zaldi Ilham Pasita, dari bibli.com yaitu VP-Total Quality Management dan Ketua ILC dan COO On-Tracks Teguh Siswanto.

Diskusi mendapat sambutan hangat dari para mahasiswa yang hadir termasuk dari Kampus Institut STIAMI di Cikarang dan Bekasi, kedunya juga mengembangkan prodi logistik. Harapan kegiatan ini dapat menyambungkan dunia Pendidikan dan industri, pada waktu bersamaan ada MoU dengan dunia industri dan media massa yaitu Harian Suara Karya, Garudanews.id, Harian Nasional News (Harnasnews.com), Indolitika.com dan translognews.com. (red)

Anda mungkin juga berminat