Pertandingan Futsal PWI,  Tim Aceh Utara-Lhokseumawe Kalahkan Tim Aceh Tamiang

258

LHOKSUKON (Garudanews.id) – Tim Persatuan Wartawan Wartawan (PWI) Aceh Utara – Lhokseumawe menggelar pertandingan futsal dengan Tim PWI Aceh Tamiang di Lapangan Futsal Uteun Kot, Kota Lhokseumawe, Sabtu (2/10).

Pertandingan futsal tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara PWI Aceh Utara-Lhokseumawe dengan PWI Aceh Tmiang. Pertandingan futsal itu berjalan sukses tanpa kendala.

“Pertandingan futsal ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi sesama insan pers. Wartawan tidak hanya lihai mengolah berita, tetapi harus lihai dalam berolahraga. Selain untuk meningkatkan silaturahmi, olahraga juga dapat menyehatkan tubuh,” kata Ketua PWI Aceh Utara – Lhokseumawe.

Pertandingan berlangsung sejak pukul 17.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB. Pada kesempatan babak pertama, pertandingan seimbang dengan skor 6-6. Namun pada babak terakhir pertandingan terlihat menarik karena Tim PWI Aceh Utara-Lhokseumawe berhasil membungkam tim PWI Aceh Tamiang dengan skor 9-8.

Tim pemain Futsal dari PWI Aceh Utara-Lhokseumawe meliputi Ketua PWI Sayuti Achmad, Mulyadi alias Tompul, Dedy Syahputra, Jufri A Rahman, Sayed Aqil, Iskandar dan Fadil. Sementara manajer Adlin Syahkubat dan Wakil Manajer Halim dan Jamaluddin Idris. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat