Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Rote Ndao Resmi Dilantik

211

ROTE NDAO (Garudanews.id) – Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rote Ndao masa jabatan periode 2019-2024 resmi dilantik, Selasa, (5/11).

Ada tiga nama yang dilantik dan diambil sumpah jabatan di Aula Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Rote Ndao.

Ketua DPRD Kabupate Rote Ndao dari Partai NasDem. Wakil Ketua 1 DPRD kabupaten rote ndao dijabat oleh Yosia Ardianus lau dari Partai Golkar serta Wakil Ketua II Paulus Henuk dari Partai Perindo.

Pelantikan ini dilaksanakan sesuai dengan SK Gubernur Nusa Tenggara Timur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat yang dibacakan oleh Sekwan DPRD kabupaten Rote Ndao Benyamin Koamesah.

Dalam sesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Rote Ndao, Beauty Simatauw SH MH.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Bupati Rote Ndao, Ny Paulina Haning Bullu, SE dan Wakil Bupati Rote Ndao ,Stefanus M, Saek serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rote Ndao.

Mulai dari Kapolres Rote Ndao, Dandim 1627 Rote Ndao, Danlanal Pulau Rote ,Kajari Rote Ndao, Kepala Pengadilan Negeri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Komisionernya. (Dance Henukh)

Anda mungkin juga berminat