Polres Metro Bekasi Kota Perketat Penjagaan Pasca Bom Medan

465

BEKASI, (Garudanews.id) – Teror Bom kembali berdengung di Indonesia, sasarannya tidak lain adalah aparat kepolisian. Seperti yang baru saja terjadi di Mapolrestabes Medan. Menanggapi tragedi tersebut, jajaran Polres Metro Bekasi kota memperketat penjagaan dipintu gerbangnya.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari menuturkan bahwa peningkatan keamanan di Polres Metro Bekasi kota dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Pos jaga Mapolres Metro Bekasi kota

“Sebagai antisipasi kami memperketat ekstra pengamanan seperti, pengunjung harus memakai ID Card dengan ditukar kartu identitas,” Ungkap Erna pada Rabu (13/11).

Namun, dikatakan Erna, pengamanan tersebut sudab biasa dilakukan tapi tetap sesuai dengan Standar Operasional Prosedure (SOP). Tindakan tegas pun akan dilakukan jika dirasakan perlu dalam melakukan penjagaan.

“Kita jaga satu kali 24 jam, masyarakat yang ingin memasuki kantor harus sesuai peraturan berlaku, kalo tidak sesuai, tidak boleh masuk,” ucap Erna.

Diketahui, seorang pria dengan menggunakan atribut ojol memasuki markas Polrestabes Medan dan meledakkan diri di area mapolres. Kejadian tersebut tentu menambah catatan sasaran aksi teror terhadap aparat kepolisian.

Erna juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ikut serta menyebarkan foto pelaku bom di Polrestabes Medan.

“Kami mohon jangan share foto kejadian yang di Polrestabes Medan, kalau sudah ada, stop dikita saja, jangan di share lagi, bila perlu langsung dihapus saja,” pungkasnya. (Mam)

Anda mungkin juga berminat