Polri Tidak Akan Mentolerir Aksi Premanisme di Kota Bekasi

205

BEKASI (Garudanews.id) –  Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi kota Kompol. Arman menuturkan bahwa Polisi tidak akan mentolenransi terhadap tindak premanisme di kota Bekasi, yang sebelumnya ada unras oleh Ormas  sempat viral.

“Perlu saya tegaskan bahwa polisi tidak akan mentolerir sedikitpun aksi premanisme di kota Bekasi, tadi dikatakan ada surat tugas, namun akan kita dalami tersendiri dan itu akan masuk ranah penyelidikan di krimsus,” katanya, Senin (4/11).

Terkait dengan aksi premanisme yang diduga dilakukan oleh Ormas kota Bekasi. Jika ada unsur pidana dalam unras tersebut, polisi berjanji akan menindak tegas terhadap pelaku. Polisi juga akan menyelidiki terkait tudingan ormas terhadap polisi yang diduga membekingi pengusaha.

“Namun, kami akan coba dalami, dan masih lidik memang apakah ada unsur pidana terjadi, kalau memang ada unsur, pasti akan kita tindak tegas, contohnya setelah unras tersebut beberapa hari kemudian ada salah satu anggota dari ormas tersebut dengan meminta uang parkir kepada warga dengan ancaman golok, kita akan kejar,” tandasnya.

“Terkait statemean itu, tapi apapun bentuknya  tentu membuat gusar TNI dan Polri, yang jelas, Polres Metro Bekasi kota tidak mentolerir aksi premanisme,” tutupnya

Anda mungkin juga berminat