Rangkaian Hari Sumpah Pemuda, Nusa Kirana Grup Gelar Bekasi Color Run

391

BEKASI, (Garudanews.id) – Sosialisasiskan pola hidup sehat dengan olah raga, Developer Nusa Kirana Group (NKG) selaku pemilik properti, Villa Meutia Kirana (VMK) yang terletak di Jalan Cut Mutia, Rawalumbu, Kota Bekasi menghelat Bekasi Color Run 2019, Minggu (03/11).

Diikuti oleh lebih dari 1200 peserta yang datang dari wilayah Jabodetabek juga masih dalam rangkaian hari Sumpah Pemuda yang diperingati pada 28 Oktober lalu. kegiatan Bekasi Color Run 2019 pun dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Djahyono.

Para peserta Color Run disambut taburan bubuk warna warni oleh panitia.

General Manager Sales dan Marketing Nusa Kirana Group, Mila Maria mengungkapkan, kepada kesempatan kegiatan Bekasi Color Run 2019 yang pertama kali dihelat Nusa Kirana ini pun, fokus terhadap peserta dari kaum millennials.

“Pada kesempatan event Bekasi Color Run 2019 ini, kami hendak sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda. Maka dari itu, peserta kami kali ini sebagian besar merupakan kaum millenials. Tapi tidak sedikit juga peserta yang membawa serta keluarganya,” ujar Mila kepada awak media disela-sela kegiatan.

Mila menjelaskan, pada kesempatan itu pula, pihaknya juga menawarkan produk rumah mewah dengan harga terjangkau yang memiliki fasilitas terlengkap di Bekasi terhadap para kaum millenials.

Menurutnya saat ini, kebutuhan akan property dikalangan kaum muda atau millennials menjadi salah satu target marketing Nusa Kirana Grup, khususnya di Villa Meutia Kirana Bekasi.

“Apalagi, terhitung sejak memasuki awal bulan November hingga 21 Desember 2019 nanti, kita memberikan subsidi besar-besaran terhadap kaum millenials, seperti subsidi down payment, biaya kredit atau cicilan hanya sekitar Rp 7 juta, dan DP 5% yang sudah termasuk booking fee yang bisa langsung melakukan akad,” beber Mila.

Disamping menawarkan property dengan diskon besar-besaran, pada kemeriahan Bekasi Color Run 2019 kali ini pun Nusa Kirana Group menyediakan banyak hadiah menarik seperti beberapa unit sepeda, beberapa barang elektronik, voucher tenant Burger King dan McDonald’s serta banyak hadiah lainnya.

Bahkan Mila mengungkapkan, pada kesempatan Grand Open House yang rencananya akan dihelat pada Desember 2019 mendatang, pihaknya akan memberikan Doorprise berupa satu unit mobil Honda Brio kepada para customer atau pembeli unit property di Nusa Kirana yang beruntung melalui pengundian.

Seperti diketahui, Villa Meutia Kirana (VMK) yang terletak di Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur merupakan kawasan perumahan grade A yang menawarkan properti dengan nilai investasi yang menjanjikan.

Tiga tipe unit properti, yakni tipe Tulip dengan luas tanah (Lt) dan luas bangunan (Lb) 75/68 dengan 3 kamar tidur, tipe Jasmine Lt/Lb 90/79 dengan 3 kamar tidur, dan tips Lily Lt/Lb 150/126 split level denyan 3 kamar tidur dan kolam renang pribadi optional. Cicilan pun bisa dibilang terjangkau mulai dari 7 juta rupiah Free biaya KPR dan DP 5%.

Dari keseluruhan tipe unit tersebut, saat ini, hampir sebagiannya sudah laku terjual. Bahkan, sepanjang tahun 2019 ini, penjualan unit properti sudah mencapai hampir 70 persen.

Selain menawarkan properti dengan nilai invetasi yang tinggi, VMK juga memberikan fasilitas perumahan terlengkap berupa tersedianya area Sport Center, sistem kelistrikan bawah tanah, jalanan beton, lokasi strategis, dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Dalam kegiatan Bekasi Colorrund tersebut Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Djahyono hadir bersama istrinya. Tri berharap bahwa kegiatan tersebut memiliki dampak positif bagi kota Bekasi.

“Bagi saya, ini bukan hanya soal acara larinya saja, tetapi juga merupakan bagian dari promosi untuk menaikkan citra kota. Karena promosi itu harus lebih kreatif dan punya ciri khas, melalui olahraga atau sport tourism,”ujar Tri.

Selain itu, kegiatan semacam itu dapat juga menambah nilai ekonomi dari sektor pariwisata di kota Bekasi, jika ditambahkan dengan nilai seni dan budaya khas kota Bekasi.

“Event positif ini harusnya bisa jadi agenda tahunan Kota Bekasi. Apalagi, kalau ditambah nuansa budaya yang ada di Kota Bekasi. Pasti jadi pembeda dibanding event lari di mana pun. Ini juga bisa memicu peningkatan ekonomi, karena pasti banyak pelari dari luar daerah yang menginap atau makan di Kota Bekasi,” tandasnya. (Mam)

Anda mungkin juga berminat