Diduga Konsleting Listrik, Dua Rumah Kontrakan Terbakar

400

BEKASI, (Garudanews.id) – Api melahap rumah petak di Jl. Padat Karya rt.003/006 kel Duren Jaya kec Bekasi Timur. Kota Bekasi. Akibat musibah tersebut, dua unit rumah petak ludes terbakar pada Minggu (1/12).

Rumah petak dengan ukuran 6 m x 11 m persegi tersebut terbakar diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik. Hal itu diketahui dari keterangan korban penyewa rumah kontrakan tersebut.

“Menurut keterangan dari saksi, saat meteran listrik di TKP turun, saksi menyuruh suaminya yang bernama Seno untuk menaikan sikring listrik, saat itu juga saksi mendengar suara seperti petasan disusul dengan api menyala dari bagian atas rumah, spontan saksi dan suaminya berteriak sambil berusaha minta tolong,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol Erna Ruswing Andari pada Senin (2/12).

Setelah 30 menit berselang, petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran kota Bekasi dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 23:00 wib. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut dan kerugian material belum dapat ditaksir. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Metro Bekasi kota. (Mam)

Anda mungkin juga berminat