Inilah Nama SD dan Kantor Camat Unik Yang Ada Di Jawa Timur

371

SURABAYA (Garudanews.id)  – Dikutip dari akun Instagram dengan nama “Khofifah.ip” terdapat nama instansi, nama Sekolah ataupun nama Desa di wilayah Jawa Timur yang terbilang nyleneh, unik dan jarang di ketahui oleh publik.

Setiap Provinsi di Indonesia pasti memiliki nama-nama unik, baik nama sekolah, instansi pemerintahan bahkan nama desa.

Lewat akun Instagramnya, Khofifah Indar Parawansa mengunggah 6 (Enam) nama nama unik.

Dalam bagian pertama itu terdapat nama Sekolah SDN Maling Mati II, yang berada di Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, kemudian SD Negeri Gelap,  yang berlokasi di Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan, SDN Montok ll Larangan, yang ada di Desa Gadungan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

Bukan hanya itu, nama sekolah yang dinilainya cukup mistis adalah  SDN Sumberdukun, terletak di Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan dan Kantor Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

“Kira-Kira kalau bangun komplek perumahan di daerah ini, nama yang cocok apa ya? Semua ada di Jawa Timur,” jelas akun Khofifah.Ip dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dari sejumlah nama-nama unik itu yang meliputi nama Instansi, Sekolahan dan Desa tersebut membuat sejumlah warganet penasaran bahkan ada juga yang ingin berkunjung ke sana, semua itu hanya ada di Jawa Timur. (Tri/Lum)

Anda mungkin juga berminat