Kepala BPN Rote Ndao Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

248

ROTE NDAO (Garudanews.id) – Kepala  Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Rote Ndao, I Gusti Made Anom Karel menegaskan, bahwa dirinya akan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat terkait dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang tengah digalakkan oleh Presiden Joko Widodo.

“Yang pertama terkait dengan pelayanan masyarakat, intinya BPN sekarang tidak hanya sekedar menerbitkan sertifikat, tapi bagaiman BPN berperan dalam menjamin kepastian hak atas tanah masyarakat,” ujar Made di sela-sela serah terima jabatan dari Abel Asa Mau yang merupakan kepala BPN lama kepada dirinya yang digelar pada Senin (9/12).

Selain itu, lanjut Made, bahwa PBN harus mempu memberikan kesejatraan bagi masyarakat. “Oleh karenanya, ia berkomitmen untuk bekerja keras membangun kebersamaan penuh kekompakan dengan seluruh staf dan karyawan yang ada di Kantor BPN Rote Ndao.

Lebih lanjut, made mengungkapkan meski menempati jabatan baru sebagai kepala BPN di Rote, tapi ia mengakui bahwa keberadaannya di Rote bukan orang baru.

“Bagi Saya Kabupaten Rote Ndao ini, bukan baru. Karena pernah bertugas di Rote, terutama teman-teman di kantor pertanahan.  Kekompakan itu  selalu dijaga dari dulu sampai sekarang saya rasa tidak ada perubahan sama sekali,” tutur Made. (Dance Henukh)

 

 

Anda mungkin juga berminat