Bolak-Balik Masuk Rumah Sakit, Ashanty Mengaku akan Perbaiki Ibadahnya

197

JAKARTA (Garudanews.id) – Penyakit autoimun yang diderita Ashanty membuat dirinya harus bolak balik masuk rumah sakit. Namun di tengah masalah kesehatan yang tengah dideritanya, membuat wanita berparas cantik itu kian instrospeksi diri. Sebab, penyakit yang ada pada dirinya dinilai tidak wajar.

Namun demikian, dia mengaku tidak akan mengikuti hal-hal di luar ajaran agama. Dia cuma berjanji akan memperbaiki ibadahnya.

“Tapi apapun yang itu baik ya aku ambil kayak ibadah ditingkatin, salat masih bolong, harus begini begini aku ikutin. Tapi kalau mengikuti hal-hal yang melenceng dari agama aku ya nggak aku ikutin,” ungkapnya.

Terkait dengan dunia mistis, Ashanty mengaku percaya atau tidak percaya.

“Balik lagi, kemarin aku nggak mau cari-cari. Tapi kemarin pergi ke suatu tempat terus ada yang bisa bacain. Ya balik lagi, bukan soal percaya atau tidak percaya,” kata Ashanty saat Minggu (19/1/2020).

Ashanty mengatakan, dia tetap percaya akan keberadaan dunia mistis.

“Dunia sepeti itu mungkin ada dan kita harus percayai itu ada. Tapi ya balik lagi supaya enggak kena ya solat ditingkatiin dan jadi orang baik. Aku masih banyak kekurangan dan salah. Kita manusia dalam berucap ada yang salah,” ujarnya.

“Aku fokus ke ibadah aja. Aku percaya ada hal begitu ya pagar aku berserah diri ke Allah,” pungkasnya. (Red)

Anda mungkin juga berminat