Ini Pesan Pimpinan KPK Dalam Musyawarah IKA UISU 

1.084

JAKARTA (Garudanews.id) – Sebagai salah satu alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera (UISU) Medan, Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Lili Pintauli Siregar hadir dalam acara Musyawarah Ikatan Alumni UISU Regional Jakarta dan Jawa yang dilaksanakan di Resto Aceh Seulawah Menteng Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya sebagai salah satu alumni UISU, Lili menyampaikan sebagai alumni kampus tertua di Sumatera harus mampu menunjukkan para alumni juga memiliki kompetensi untuk berkiprah di kancah Nasional. Alumni UISU harus mengambil peran strategis dalam membangun Indonesia secara bersama-sama.

Lili Siregar juga menyampaikan sebagai alumni UISU kiranya juga turut serta bersama-bersama untuk memerangi praktik korupsi di Negeri ini. “Saya juga memohon doa dan dukungan dari seluruh alumni UISU untuk diberi kekuatan dalam menjalankan amanah sebagai salah satu komisioner KPK, kiranya saya tetap Istiqomah mengawal Indonesia agar terus bisa memberantas korupsi,” ujar perempuan berdarah Batak ini.

Musyawarah IKA UISU Regional Jakarta dan Jawa Bejalan berjalan lancar dan terrib dan menetapkan Robi Anugrah Marpaung sebagai Ketua Terpilih.

Kegiatan Musyawah IKA UISU Regional Jakarta dan Jawa tersebut dihadiri oleh para alumni UISU yang berasal dari Jabodetabek, Banten dan Jawa Timur.

Tampak hadir dalam musyawarah tersebut beberapa tokoh Alumni UISU yang berada di Jakarta dan sekitarnya, seperti Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar, M Sobran Yamin Lubis Dosen Untag, Zulkarnain Jalil Dosen Universitas Brawijaya Malang, Irwandi Lubis Pengacara Muda, M Hadi Nainggolan Pengusaha Muda Nasional, dan tokoh-tokoh lainnya. (red)

Anda mungkin juga berminat