Korban Gantung Diri Terekam CCTV Di Kayuringin Jaya, Bekasi

516

BEKASI, (Garudanews.id) – Seorang pria nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban melakukan gantung diri di sebuah kandang kambing di Rt 01/024 kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan pada Kamis (23/01).

Berdasarkan keterangan, korban mengakhiri pada pukul 03:11 Wib. Detik-detik kejadian tersebut terekam kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian.

“Hasil Cek Rekaman CCTV diketahui korban melakukan perbuatannya (Gantung Diri) awal mula korban menyiapkan tali tambang plastik (di duga sudah berada di sekitar TKP kandang kambing) Jam 03.05 Wib kemudian korban sendiri yang mengikat tali tersebut ke Rangka Baja Ringan kandang kambing kemudian membuat simpul talinya lalu di ikatkan ke leher korban, dan Jam 03.11 Wib korban sudah dalam keadaan lemas tidak bernyawa,” ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat di konfimasi media Jumat (24/01).

Dulhadi (40) seorang saksi menuturkan bahwa ia menemukan korban sudah gantung diri ketika hendak melaksanakan shalat subuh pada pukul 04:30 wib.

“Mengetahui Hal tersebut saksi Zulhadi langsung mengetuk pintu dan memberitahu orang tua korban yang tidak jauh dari rumahnya,” tambah Erna.

Kejadian tersebut tidak dilaporkan kepada kepolisian oleh keluarga korban. Korban atas nama Dodi Afriyanto (35) merupakan warga Gg. Keluarga, Rt 01/024 kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Korban pun langsung dimakamkan pihak keluarga dan enggan dilakukan outopsi.

“Keluarga korban menolak terhadap korban dilakukan autosi dengan membuat surat pernyataan,” tambahnya.

Orang tua korban mengaku tidak bertemu dengan korban selama 8 bulan terakhir hingga anaknya tersebut ditemukan tewas gantung diri. Polisi tidak melakukan pendalaman kasus gantung diri tersebut atas permintaan keluarga korban. (Mam)

Anda mungkin juga berminat