LBS Akui H.Mo Bergabung ke PDIP

303

SUMBAWA, (Garudanews.id)  –  Sekertaris Jenderal  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Budi Suryata (LBS) mengatakan siapa saja yang ingin bergabung menjadi anggota anggota partai maka pengurus partai berhak memberikan KTA.

Hal itu dikatakan Budi menanggapi bergabugnya Wakil Bupati Mahmud Abdullah atau H.Mo dan telah memiliki kartu tanda anggota (KTA) partai besutan Megawati Soekarno Putri.

“Saya rasa ini tidak masalah dan ini sah -sah saja. Jika bapak ingin bergabung di PDI Perjuangan kami selalu membuka diri dan menyiapkan KTA. Karena, sekarang ini ada dua ratus orang yang ingin mendapatkan  KTA PDI Perjuangan ,” ungkap Budi kepada media ini, Jumat (24/1/2020).

Menurut Budi mengenai KTA yang didapatkan oleh H. Mo itu sah-sah saja dan itu tidak ada masalah. Menurut dia, semua partai memiliki KTA.

“Ini hak beliau (H. Mo) untuk mendapatkan KTA. Dan kami harus membantu untuk membuatkannya,” terang Budi.

Hanya saja, lantaran H.Mo merupakan calon Bupati, maka lanjut dia, penerbitan KTA PDIP untuk wakil bupati itu jadi pembicaraan di masyarakat. Namun bagi dirinya tidak ada masalah.

“Informasi tentang beliau (H. Mo) jadi anggota PDIP itukan tersebar. Dan bukan kami yang menyebarkan bisa saja wartawan yang menyebarkan.  Jika ditanya apakah benar beliau masuk PDIP, silakan langsung tanya beliau (H. Mo-red),” ucap LBS. (hrm/hnn)

 

 

Anda mungkin juga berminat