Paguyuban Akmil 1998 Bersama Kodim 0507/Bekasi Sambangi Korban Banjir Perum Jaka Kencana

626

BEKASI, (Garudanews.id) – Paguyuban Palapa Wives Akmil alumni 1998 melakukan Bakti Sosial bersama dengan Kodim 0507/Bekasi. Kegiatan tersebut dilakukan di perum Jaka Kencana, Kelurahan Jakasetia,  Bekasi Selatan pada Senin (13/01).

“Kita hadir, saya mewakili ibu-ibu paguyuban Akmil 1998 ingin berbagi dengan korban banjir, walaupun mungkin yang kami bawa tidak seberapa, kami berharap ini akan berguna untuk warga Jaka Kencana,” ujar Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf. Rama Pratama dalam sambutannya mewakili ibu-ibu Paguyuban Akmil 1998 saat kunjungi perumahan Jaka Kencana, Jakasetia pada Senin (13/01).

Dandim menambahkan dengan nada sedikit canda untuk mencairkan suasana bahwa selama ia tinggal di kota Bekasi, ini pertama kalinya ia terjun meninjau banjir.

“Selama saya berada di kota Bekasi baru kali ini saya melihat banjir yang sedemikian parah, karena memang saya baru tujuh bulan di Bekasi,” ujarnya disambut senyum dan tawa dari warga mendengar canda Dandim.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf. Rama Pratama didampingi oleh Danramil 01/ Kranji Mayor Inf. Siswo Prandoko berkeliling meninjau lokasi banjir bersama dengan jajaran pemerintahan dan Polsek Bekasi Selatan..

Sementara itu, Kasie Trantib Kecamatan Bekasi Selatan Mayasin mengapresiasi kehadiran Paguyuban Akmil 1998 dan Kodim 0507/Bekasi yang peduli dengan warganya yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.

“Saya mewakili pak camat mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan Kodim dan jajaran selama ini, dari mulai awal musibah banjir dan kini ibu-ibu dari Akmil 1998 yang juga ikut amb bagian dalam rangka membantu meringankan beban warga kami,” ungkapnya.

Kasie Trantib kecamatan Bekasi Selatan Mayasin, kasie Trantib Jakasetia Mochamad  Adi, Sekel Jakasetia Tatang dan Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Marihot M serta Babhinsa Jakasetia juga nampak hadir melengkapi unsur Forkopimda kota Bekasi.

Bantuan yang diberikan oleh paguyuban Palapa Wives Akmil 1998 antara lain perlengkapan kebersihan dan makanan ringan, serta mie instan dan karpet masjid. (Mam)

Anda mungkin juga berminat