Sejumlah Warga Di Kota Bekasi Menjadi Korban Hipnotis Massal Oleh Produk Susu Terkenal

1.451

BEKASI, (Garudanews.id) –Sejumlah warga mendatangi kantor RW 03 Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan untuk mengadu. Kedatangan mereka terkait dengan seseorang yang diduga telah melakukan penipuan kepada para korban yang semuanya ibu rumah tangga.

“Ini kejadian dugaan penipuan dengan cara hipnotis yang menimpa sejumlah korban warga Kayuringin Jaya, yang semuanya ibu rumah tangga,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Selasa (28/01).

Dalam pertemuan tersebut para korban menceritakan kejadian yang terjadi pada Kamis 16 Januari 2020 lalu, di area Grand Metropolitan kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

“Para korban sudah melakukan pelaporan ke Polsek Bekasi Selatan dengan membawa barang bukti berupa surat keterangan emas,” tambahnya .

Diduga, para korban di iming-imingi sejumlah keuntungan oleh pelaku yang saat ini masih dalam pencarian (DPO). Pelaku sendiri adalah seorang perempuan yang tidak dikenal oleh para korban.

Hartiningsih, Ibu Edi, Marni, Mantiyo, Tati ( Ibu RT. 01/03 Kel. Kayuringin Jaya ) menjadi korban penipuan massal hipnotis dari sebuah produk susu tersebut. Selanjutnya, kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Bekasi kota untuk pengusutan lebih lanjut. (Mam)

Anda mungkin juga berminat