Seorang Buruh Bangunan Tewas Tersengat Listrik

412

BEKASI, (Garudanews.id) – Seorang pria paruh baya tewas setelah tersengat aliran listrik. Pria yang diketahui bernama Rusidi  (70) terbujur kaku di depan rumah salah seorang warga di Jl Alhidayah III RT 07/02 Kel Jatiranggon kec Jatisampurna kota Bekasi pada Selasa (21/01).

“Pada saat istirahat makan siang korban terlihat oleh warga membawa Gerendra /potongan keramik keluar dari area lokasi bekerja, menuju ke sebelah rumah untuk mencoba mesin Gerendra, dan setibanya di TKP korban mencokan kabel Gerendra klistrik tanpa sepengetahuan pemilik/penghuni,” ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Juli Afandi Pemilik rumah sekaligus saksi dalam kejadian tersebut menuturkan bahwa ia melihat korban yang saat itu dalam keadaan tersengat aliran listrik di rumahnya. Juli sempat mematikan arus listrik melihat kejadian tersebut.

“Pada saat keluar dari rumah saya melihat korban sedang kesetrum dan langsung mematikan arus listrik dengan cara menurunkan/mematikan MCB. dan selanjutnya saya lihat korban dan sudah tergeletak serta sudah meninggal,” ujar Erna menirukan keterangan Juli.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 12:30 wib disaat jam istirahat kerja. Korban diketahui merupakan buruh di proyek samping TKP. Jenazah korban selanjutnya di bawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum.

Kasus tersengatnya pria paruh baya tersebut kini ditangani Polsek Pondok Gede dengan memeriksa saksi di sekitar TKP. (Mam)

Anda mungkin juga berminat