Djaya Jumain Sebut  Korkab JSS Korban Janji Politik Pilgub Sulsel 201

303

MAKASSAR, (Garudanews.id) – Mantan Kordinator Kabupaten Jaya Sulsel (JSS) pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018-2023 mendesak Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman agar merealisasikan janji politiknya. Pasalnya sampai saat ini JSS belum memetik hasil perjuangannya padahal sudah berjalan 2 tahun malah terkesan di tinggalkan.

Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman adalah pemenang Pilgub 2018-2023 dan saat ini telah menjalankan roda pemerintahan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, seharusnya Tim Jaya Sulsel dilibatkan menjadi mata dan telinga pemerintah hingga di tingkat RT dan RW.

Tim Jaya Sulsel pada pilgub lalu dikomandoi oleh Rully Rozano sebagai Panglima JSS sampai pada tingkatan paling bawah atau di tingkat TPS.

“Sangat wajar ketika di Group internal JSS setiap hari menantikan komitmen Nurdin Abdullah Gubernur Sulawesi Selatan untuk menyelesaikan sekaitan janji politiknya utamanya pada tim inti saat di Kabupaten Sopeng beberapa bulan lalu,” ujar mantanTim Jaya Sulsel Kabupaten Gowa, Djaya Jumain, dalam keterangan persnya, Selasa (18/2/2020).

Djaya Jumain, mengajak 23 Kabupaten Kota JSS di Sulawesi Selatan untuk bersama memperjuangkan tim yang tersebar sampai kepelosok desa pada masing-masing kabupaten. Sebab tidak ada hak mewakili daerah lainnya semua harus dilakukan secara bersama-sama dengan kekuatan yang dimiliki.

Djaya Jumain berterima kasih kepada Eks Korkab lainnya yang telah mendukung gerakan dan langkah atau menempuh jalur hukum dengan mempercayakan Advokat Dari LAW FIRM DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates di Citraland Celebes Hertasning Baru.

“Sebagai eks Korkab yang menjadi korban janji politik pilgub 2018 lalu harus serentak menyuarakan aspirasi tim mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat TPS. Kalau didiamkan bisa jadi tim curiga eks kordinator kabupaten mengamankan janji janji politik calon yang telah kita menangkan bersama,” tutup Djaya. (jf/hnn)

Anda mungkin juga berminat