Diduga Hendak Tawuran, Empat Siswa SD Di Kota Bekasi Diamankan Polisi, Sebutan Kota Layak Anak Dipertanyakan

258

BEKASI, (Garudanews.id) – Tawuran pelajar menjadi kenakalan remaja yang sulit untuk dihapuskan. Tawuran bukan hanya dilakukan oleh pelajar SMA, namun sudah merambah ke pelajat tingkat Sekolah Dasar (SD). Hal ini terlihat dari kasus ditangkapnya 4 pelajar SD yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dengan pelajar lain.

“Mereka tertangkap di pinggir jalan membawa stik golf, kalau insikasi akan melakukan tawuran kami masih selidiki,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Selasa (18/02).

Berbekal dengan stik golf, mereka diduga akan menyerang atau melakukan aksi tawuran di Wilayah Duren Jaya, Bekasi Timur. Namun, belum sempat melakukan aksinya, para pelajar yang masih berusia belasan ini ditangkap polisi dan babinsa setempat.

Lalu, bagaimana kota Bekasi sebagai kota layak anak? Kalau kejadian seperti ini masih terjadi mirisnya, mereka masih menggunakan seragam Sekolah Dasar dibekali dengan senjata.

Polisi yang mengamankan para pelajar tersebut akhirnya memanggil orang tuanya dan guru mereka. Pelajar sebuah Sekolah Dasar Negeri kota Bekasi ini akhirnya mendapatkan pembinaan. (Mam)

Anda mungkin juga berminat