H.Deden Deni Wahyudin Siap Pimpin  APDESI Sukabumi

216

SUKABUMI (Garudanews.id) –  Salah satu kandidat kuat H. Deden Deni Wahyudin siap memimpin DPC  Apdesi Kabupaten Sukabumi periode 2020-2025.

Pengurus DPC  Apdesi Kabupaten Sukabuni sejak 2007 ini sempat ikut memperjuangkan lahirrya Undang Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

“Ya intinya saya mencalonkan diri karena adanya dorongan dan dukungan kawan kawan kepala desa,”ungkap H. Deden Deni Wahyudin saat ditenui garudanews.id dikediamannya, Rabu malam (26/2/2020).

Deden mengakui, dirinya menjadi pengurus Apdesi  sejak Apdesi dipimpin Kang Yani, Kang Ucok sampai Kang Andi.

Sehingga dirinya sangat paham dan matang tentang organisasi yang menaungi para kepala desa.

“Niat saya kalau kawan kawan mendukung akan memperjuangkan agenda Apdesi yang belum terwujud seperti, mewujudkan kantor sekretariat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi,”kata Kades Sukakersa 3 periode ini.

Selain itu kata dia, dirinya ingin menjalin  silaturahmi lebih baik kepada 381 kades dan Apdesi harus memiliki kuasa hukum agar dapat meringankan beban kades ketika kesandung hukum.

“Tapi walaupun kita nanti mempunyai kuasa hukum sendiri di Apdesi tapi saya akan meminta kuasa hukum pendamping ke Pemkab Sukabumi,”janji Deden.

Deden berobsesi, bila dirinya dipercaya kawan kawan untuk memimpin DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi akan menciptakan situasi yang Aman, Damai, Lancar dan Nyaman. (Ded)

Anda mungkin juga berminat