IRT Aceh Utara Masukkan Ganja ke Lapas Kelas II B Lhoksukon

212

LHOKSUKON (Garudanews.id) – Satuan reserse narkoba polres Aceh Utara, mengamankan pelaku Tindak pidana narkotika jenis ganja pada Kamis (13/02/2020) lalu sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.Ik melalui Kasatnarkoba AKP M.Daud , Jumat (14/02/2020) mengatakan pihaknya mengamankan seorang IRT bernisal DS (23) warga Nisam Antara, setelah mendapatkan informasi dari petugas lapas kelas II B Lhoksukon tentang ada pengunjung tahanan  yang membawa narkoba  jenis ganja untuk kelurganya yang di tahan  di lapas kelas II B Lhoksukon.

“Hal ini diketahui saat yang bersangkutan diperiksa badan oleh petugas lapas wanita, paket ganja ditemukan di dalam celana dalam tersangka,” ungkapnya.

Saat diinterogasi, DS mengakui bahwa paket ganja yang dibawa adalah titipan. Paket ganja itu, dititipkan oleh seseorang yang diketahui sebagai teman dari suaminya yang nantinya diberikan kepada suaminya.

“Saat ini tersangka diamankan untuk diproses lanjut, kasus ini masih didalami dan teman suami tersangka masih buron,” tambah Daud.

dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus narkotika jenis ganja yg dibalut dengan kertas koran seberat 170 gr/bruto, kemudian Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke ruang Sat Resnarkoba guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat