Main di Selokan, Seorang Bocah Tewas Terseret Arus Banjir

182

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Banjir yang melanda wilayah kota Bekasi dijadikan wahana bermain dadakan bagi anak-anak. Namun, hal itu menimbulkan musibah tak terduga. Seorang anak berusia 9 tahun tewas terseret arus banjir di jalan Guntur Raya, kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan pada Selasa (25/02).

Korban tewas saat bermain dengan temannya yang bernama Julian di selokan jalan Guntur, tepat di belakang Stadion Patriot Candrabhaga. Keluarga korban mengaku syok atas kejadian tersebut.

“Awal mula korban yang sedang berada di rumah di hampiri temannya yang bernama Julian untuk diajak main jam 15.30 Wib,kemudian kakak korban (Arif 11 th) mencari korban namun tidak ketemu,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit Mitra Keluarga namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi. Orang tua korban mendengar kabar anaknya dari seorang tetangganya.

“Kemudian ada warga yang datang kerumah korban memberitahu bahwa korban mengalami kecelakaan akibat bermain air di Selokan Jl.Guntur (Belakang Stadion) dan memberitahu bahwa korban sudah berada di Rs Mitra Keluarga Jl.A Yani Kel.Kayuringin Jaya Bekasi Selatan Kota Bekasi,mengetahui kejadian tersebut saksi mendatangi RS Mitra Kelurga dan mendapati korban sudah berada di IGD Rs Mitra Keluarga dalam Keadaan sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Jasad anak dari pasangan Imron dan Erni tersebut akhirnya dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Atas kejadian tersebut, keluarga korban tidak ingin melakukan outopsi dengan membuat surat pernyataan. (mam)

Anda mungkin juga berminat