Pilkades Ngeru, Agus Salim Tawarkan Visi Desa “Mantap”

436

SUMBAWA (Garudanews.id) – Agus Salim Calon Kepala Desa Ngeru Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa nomor urut 3 mengatakan siap membawa Desa Ngeru menjadi Desa yang “Mantap”

“Sesuai dengan Visi saya untuk menjadikan desa Ngeru menjadi Desa yang mantap,”ungkap Agus Salim tadi malam pada kampanye terakhir tadi malam (27/2/2020).

Menurut Agus dalam menghadapi kontestasi politik di Desa Ngeru mari dirinya mengajak semua pihak agar tidak saling menjelekkan baik calon maupun pendukung calon.

“Saya harapkan mari kita jaga desa ini dengan baik. Jangan sampai gara- gara politik hubungan persaudaraan kita menjadi rusak,” imbaunya.

Tambah Agus, pilkades adalah ajang adu visi dan gagasan. Dan orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Pastinya memiliki rekam jejak di masyarakat.

“Masyarakat tentu sudah tau mana calon yang bagus. Dan mereka semua sangat faham itu. Karena, siapapun pemimpinnya nanti hanya Allah yang tahu. Jadi kita menjalani saja,” terangnya.

Sambung Agus, jika dirinya beri amanah maka akan secara transparan untuk pengelolaan dana desa dan menjalankan pemerintahan.

“Jadi kita pemeeintah itu harus mengikuti keinginan masyarakat banyak. Apapun yang akan dibangun harus bersama masyarakat,” katanya.

Seperti siketahui bahwa Agus Salim Cakades Ngeru nomor urut tiga (3) dengan Visi- Misinya adalah sebagai berikut: Visi: Mewujudkan masyarakat desa yang Mandiri Aman, Nyaman, Tertib, asri, dan Peduli (Mantap)

Misi:

1 mewujudkan keamanan dan ketertiban desa ngeru.

2. meningkatkan kesehatan, kebersihan desa serta mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat melalui program pemerintah.

3. Mewujudkan dan meningkatkan tatakelola pemerintah yang baik.

4. Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat daya saing desa.

5. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mewujudkan BUMdes dan program lain untuk mewujudkan membuka lapangan kerja bagi masyarakat serta meningkatkan produksi rumah tangga kecik dan menengah.

6. Meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi ,pendidikan, kesehatan, olahraga, dan budaya di Desa.

7. Meningkatkan kehidupan yang harmonis , toleransi saling hormat menghormati berbudaya dan agama di Desa.

8. Mengedepankan kejujuran, keadilan, transparan dalam melaksanakan pemerintahan di Desa. (hrm/hnn)

Anda mungkin juga berminat