Sisikan Dua Kandidat, H. Dede Akan Pimpin Apdesi Selama 5 Tahun

241

SUKABUMI, (Garudanews.id) – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (DPC-Apdesi) Kabupaten Sukabumi memiliki ketua baru. H. Dede Deni Wahyudin akan pimpin Apdesi dengan menyisihkan dua kandidat lainnya dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV. Ia akan menjabat sebagai ketua DPC Apdesi periode 2020-2025 mendatang.

Dalam rapat pleno ke IV. H. Deden berhasil menyisihkan rival lainya dengan memperoleh suara 231, Opik Gubtur 65 dan Aung R dengan memperoleh suara  31. Dominasi perolehan yang signifikan tersebut menjadikan H. Dede Deni Wahyudin mendapat kemenangan mutlak.

“Jadi ada dua suara abstain dan secara sah yang menjadi Ketua DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi  H. Deden Deni Wahyudin,”jelas Sekretaris Muscab IV Apdesi Kabupaten Sukabumi, Tutang Sutiawan usai penghitungan suara, Kamis (27/02).

Tutang berharap, dengan terpilihnya Ketua DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi yang baru dapat menampung aspirasi para kades dan sebagai jembatan penghubung dengan Pemkab Sukabumi.

“Intinya tempat wadah silaturahmi antar kades dan menuangkan aspirasi,”pungkasnya.

Dalam Muscab tersebut juga nantinya Apdesi akan melaksanakan program kerjanya dan koordinasi dengan perintah kabupaten Sukabumi. (Dede)

Anda mungkin juga berminat