Di Tengah Merebaknya Covid-19, Pemkot Bekasi Resmikan Nama Jalan Baru

330

BEKASI, (Garudanews.id) – Di tengah mewabahnya virus Covid-19, pemerintah pusat instruksikan jajaran pemerintah daerah untuk membatasi aktifitas luar ruangan yang melibatkan banyak orang, Walikota Bekasi Rahmat Effendi justru resmikan nama jalan Sekunder Sejajar (SS) dengan nama jalan Ki Ijo bin BEIH. Persemian nama jalan tersebut dilakukan di simpang Pekayon, Bekasi Selatan pada Senin (16/03).

“Hari melanjutkan kegiatan hari ulang tahun hanya sebetulnya tidak harus banyak orang, namun karena sudah kita jadwalkan, tapi mungkin satu dua hari ke depan kita evaluasi termasuk kerja ASN,” ujar Walikota Bekasi Rahmat Effendi

Didampingi jajarannya, Walikota Bekasi membuka plang nama jalan yang telah diresmikan penggunaannya oleh Kementerian Pekerjaan Umum beberapa waktu lalu.

“Jalan ini nantinya sampai ke Jatiasih,” tambahnya usai resmikan nama jalan yang menghubungkan Pekayon Jaya hingga Jatiasih.

Nampak hadir Walikota Bekasi Tri Adhianto, Sekda Kota Bekasi, Kabag Humas Sejekti Rubiyah, Camat Bekasi Selatan Tadjudin serta para lurahnya.

Persemian nama jalan itu juga diwarnai unjuk rasa sejumlah ibu-ibu warga Pekayon Jaya. Mereka membawa berbagai spanduk yang menolak nama jalan tersebut. Menurut warga Permata Pekayon.

Setelah meresmikan nama jalan tersebut, Walikota beserta rombongan kemudian bertolak menuju Margajaya, Bekasi Selatan untuk meresmikan Sekolah Disabilitas Terpadu SDLB/SMPLB (Disabilitas Fisik dan Sensorik Netra). (Mam)

Anda mungkin juga berminat