Polsek Bekasi Selatan Bersama Tiga Pilar Kembali Sampaikam Maklumat Kapolri Kepada Masyarakat

389

BEKASI, (Garudanews.id) – Mengatisipasi penyebayaran wabah Corona (covid-19), tiga pilar kecamatan Bekasi Selatan kembali melakukan sosialisasi kepada warganya. Dengan berkeliling, mereka juga menyampaikan maklumat Kapolri serta surat edaran walikota tentang himbauan hidup bersih dan pembatasan berkumpul ditempat umum dengan menjaga jarak (Social Distancing).

“Ini tidak bosannya kami lakukan agar masyarakat kami terhindar dari wabah virus yang sekarang ini sedang melanda wilayah kita, mencegah lebih baik daripada mengobati,” ujar Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan AKP. Puji Astuti pada Kamis (26/03).

Tiga pilar dari untuk Kepolisian, TNI dan Pemerintah berkeliling melakukan woro-woro kepada masyarakat kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Kali ini, RW 25 kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan .

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan AKP. Puji Astuti bersama Babinsa Kayuringin Jaya Serka Sutrisno, Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar serta tokoh masyarakat Kayuringin Jaya meningkatkan warganya untuk menjaga pola hidup bersih.

“Kita sama-sama menjaga pola hidup sehat agar semua terhindar dari penyakit terutama wabah Corona (covid-19) ini,” tambah Puji.

Woro-woro juga dilakukan disebuah masjid di wilayah tersebut dengan menggunakan pengeras suara yang biasa digunakan untuk kumandang adzan. Diharapkan dengan hal itu, dapat didengar oleh warga yang tidak terjangkau.

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan AKP.Puji Astuti bersama lurah dan tokoh masyarakat Kayuringin Jaya melakukan war war di masjid Nurul Ihsan, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan pada Kamis (26/03)

Pengurus masjid Arifin Harahap (DKM Masjid Nurul Ihsan) serta tokoh masyarakat mengapresiasi langkah dari tiga pilar yang terus melakukan kegiatan preventif tersebut.

Diketahui, hingga saat ini pandemi Corona (Covid-19) di kota Bekasi telah memiliki 19 orang positif, 179 Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan 87 Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Pasien yang positif Corona (Covid-19) saat ini dirawat di umah sakit rujukan Corona yang ada di kota Bekasi. (Mam)

Anda mungkin juga berminat