Bermaksud Bersihkan Sampah, Pria Paruh Baya Tewas Terbawa Arus

209

BEKASI, (Garudanews.id) –  Peristiwa naas menimpa seorang pria paruh baya. Ia bersama rekannya bermaksud membersihkan sampah sungai di belakang tempatnya bekerja.walaupun sudah dilarang rekan dan keluarganya, korban tetap membantu membersihkan kali dari sampah Kali Bekasi Gang Angsana 1 Teluk angsan Rt 07/07 kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

“Korban sempat dilarang ikut membantu karena korban diketahui tidak bisa berenang, namun korban tetap bersikeras membantu,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Jumat (03/03).

Korban diketahui tenggelam setelah mencoba menyebrang kali yang saat itu berarus deras. Korban yang tidak dapat berenang pun akhirnya terbawa arus sungai.

Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Bekasi Jaya Bripka Heryanto, bersama Tim SAR melakukan Pencarian korban di Kali Bekasi hari ke 2. Dengan 15 personil gabungan mencoba mencari korban.

Korban bernama Alfiyat (58), berjenis kelamin laki-laki akhirnya dapat ditemukan tewas pada Jumat 3 April pukul 10:45 wib persis di belakang SMAN 1 kota Bekasi setelah 2 hari hilang terbawa arus. Korban selanjutnya di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. (Mam)

Anda mungkin juga berminat