Kabupaten Karanganyar 2 Orang Positif Covid-19

489

KARANGANYAR (Garudanews.id) – Kabupaten Karanganyar selama ini masih terbebas dari Virus Corona, tapi berita mengagetkan terjadi hari ini. 2 warganya di nyatakan Positif Covid 19. Hal tersebut disampaikan langsung Bupati Karanganyar, Juliatmono, hari ini, Jumat, 10/04 di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Karanganyar.

“Kita sudah berupaya untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di kabupaten karanganyar dengan berbagai kegiatan akan tetapi pada hari ini, kita dapatkan masyarakat kita yang positif virus COVID-19,” ujarnya.

“Dua orang yang positif virus COVID-19 ini beralamatkan di Kelurahan Sewurejo, Kecamatan Mojogedang dan di Kelurahan . Paulan, Kecamatan Colomadu.” Papar Juli.

Lebih lanjut Juli menerangkan, kasus yang di Kelurahan Sewurejo dalam satu keluarga hanya terdiri dari 2 orang . ” Yang di Kelurahan Sewurejo, dia tinggal berdua bersama istrinya sedangkan di yang di Kelurahan Paulan dalam satu keluarga terdapat 5 orang terdiri dari istri dan 3 orang anak,” terangnya.

Pasien yang positif dari Kelurahan. Sewurejo sebelumnya berpergian di Goa, Sulawesi dan dari pasien yang dari Kelurahan Paulan bekerja di Boyolali dan sudah berpergian ke Tangerang, Batam dan Tasik.

“Semua pasien sebelumnya sudah dirawat di rumah sakit Kasih Ibu dan di bolehkan pulang. Akan tetapi pada hari ini hasil swab dinyatakan positif dan sementara dalam isolasi mandiri di rumah selama 14 hari,” terangnya.

“Nantinya akan dilaksanakan tes Swab ulang pada tanggal 13 kepada pasien di Kelurahan Sewurejo dan pada tanggal 18 kepada pasien di Kelurahan Paulan,” Pungkasnya. (Sq/yos/Cj)

Anda mungkin juga berminat