Bantuan Dari Mabes Polri Untuk Marbot Disalurkan

238

BEKASI, (Garudanews.id) – PSBB tahap tiga telah di berlakukan hingga 26 Mei mendatang, dampak ekonomi masih dirasakan oleh masyarakat kota Bekasi. Polri bersama TNI kembali menyalurkan bantuan sembako kepada Pengurus Pimpinan Daerah DMI Kota Bekasi, Masjid Al-Barkah jalan Veteran, kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan pada Rabu (13/05).

“Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat khusunya kepada marbot masjid pada bulan suci ramadhan ini dan sebagai wujud membangun empati (empaty building) dan ikatan sosial (Social Bond), ,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Widjonarko didampingi Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf. Rama Pratama, Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kota AKBP Drs. M. Priyono, Wakasat Intelkam AKP. Tri Wahyono, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafii, Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan AKP. Puji Astuti, Sekretaris DMI Provinsi Jawa Barat Ir. H. Nursalim dan diterima oleh Ketua DMI Kota Bekasi K.H Ahmad Sidik.

Kapolrestro Bekasi Kota menyerahkan secara simbolis bantuan dari Baintel Mabes Polri tersebut kepada Paket sembako tersebut selanjutnya akan didistribusikan kepada ketua DKM/Pengurus Masjid Se – Kecamatan Bekasi Selatan yang kemudian diberikan kepada marbot.

“Pelaksanaan akan dilakukan di beberapa tempat oleh para pejabat Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran Kodim 0507/Bks,” tambah Wijonarko.

Bhakti Sosial tersebut akan dilakukan secara terus menerus selama pandemi covid-19 dan bulan suci Ramadhan oleh Badan Intelejen Keamanan (BIK) Mabes Polri.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan semoga virus ini cepat berlalu,” harapnya. (Mam)

Anda mungkin juga berminat