DPW Unit MTsN Bantaeng Salurkan Sembako

129

BANTAENG (Garudanews.id) – Dharma Wanita Persatuan (DPW) Unit MTs Negeri Bantaeng mendistribusikan bantuan sembako kepada guru-guru dan tenaga pendidik yang bersyatus sukarela serta beberapa masyarakat kurang mampu.

Menurut Ketua DPW Unit MTs Negeri Bantaeng, Marlia Arif, pembagian sembako tersebut merupakan perpanjangan tangan dari Ketua PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Lies F Nurdin.

“Alhamdulillah, kami telah membagikan beberapa sembako kepada guru-guru dan tenaga pendidik yang berstatus sukarela di Unit MTsN Negeri Bantaeng. Kami juga berkesempatan memberikan sembako tersebut kepada masyarakat kurang mampu yang belum menerima BLT dari pemerintah,”u jar Ketua DPW Unit MTs Negeri Bantaeng, Marlia Arif. Sabtu, (16/05/2020).

Ia juga menuturkan bahwa beberapa hari yang lalu ia menyampaikan kepada Ibu Gubernur Sulsel mengenai kondisi para guru dan tenaga pendidik berstatus sukarela di masa-masa Covid-19.

“Beberapa hari yang lalu saya curhat kepada Ibu Gubernur Sulsel mengenai kondisi sebagian teman-teman di Unit MTsN Bantaeng. Saya merasa sangat miris dan ikut sedih melihat kenyataan bahwa mereka sebagian besar bukanlah keluarga yang mampu sehingga perlu bantuan pangan di masa seperti ini,” tambahnya.

Meski diguyur hujan deras, Marlia Arif mendistribusikan bantuan tersebut kepada para guru, tenaga pendidik dan masyarakat kurang mampu dengan didampingi Kepala MTs Negeri Bantaeng, Muhammad Arif Pither dan Pengawas MTs Negeri Bantaeng, H Marzuki.

Marlia berharap sembako tersebut dapat membantu dan berjanji akan menambah paet sembako untuk membantu mengurangi beban hidup mereka. Ia pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Ibu Lies F Nurdin atas bantuan dan perhatiannya kepada rekan-rekan MTs Negeri Bantaeng. (Jf/Hnn)

Anda mungkin juga berminat