Istrinya Selingkuh, Anggota Polisi Tembak Anggota TNI

1.000

Jeneponto — (Garudanews.id) – Seorang anggota TNI ditembak oleh oknum Polisi setelah tertangkap basah selingkuhi istrinya. Kejadian tersebut terjadi di jl. Sungai Jepara, Dg. Bilu kecamatan Binamu, Jeneponto pada Kamis (14/05).

Anggota TNI Serda SH (46) merupakan anggota Kodim 1425 Jeneponto. sedangkan perempuan yang bersamanya berinisial H merupakan istri dari pelaku yang diketahui anggota Polri Bripka H (47).

Kejadian berawal ketika Bripka pulang kerumahnya dan curiga karena ada motor dihalaman rumahnya. Dengan manjat pagar, ia masuk ke dalam rumah dan langsung menuju kamar. Betapa kagetnya Bripka H mendapati istrinya sedang bersama laki-laki.

Bripka H yang marah langsung meletuskan senjata api rovolver yang dibawanya ke udara. Mendengar tembakan, kedua korban berupaya merebut senjata pelaku yang akhirnya meletus kembali mengenai istri pelaku sendiri dan anggota TNI tersebut.

Istri pelaku mengalami luka tembak di bagian kaki sedangkan Serda SH mengalami tiga luka tembak di bagian kaki dan dada sebelah kanan. Saat ini kedua korban penembakan dirawat di sebuah rumah sakit.

Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan pelaku Bripka H ke Polrestabes Makasar. Mengingat pelaku merupakan anggota Polri dan korban merupakan anggota TNI AD, maka kedua institusi segera melakukan koordinasi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi baik dari Polrestabes Makasar maupun Kodim 1425 Jeneponto atas kasus tersebut. (Jf)

Anda mungkin juga berminat