Kena Hipnotis, Motor Seorang Wanita Raib

259

BEKASI, (Garudanews.id) – Aksi kejahatan jalanan dengan modus hipnotis kembali terjadi. Seorang wanita menjadi menjadi korban hipnotis setelah diberhentikan oleh 3 orang pelaku yang mengendarai sepeda motor. Kejadian tersebut terjadi di Jatimakmur depan Rusunawa Pondok Gede pada Senin (18/05).

“Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor, diberhentikan oleh 3 orang pelaku yg berboncengan dengan sepeda motor, pelaku berpura – pura menayakan alamat kemudian pelaku memberikan jimat dengan alasan untuk membuang sial kepada korban,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Selasa (19/05).

Setelah korban terperdaya di bawah pengaruh hipnotis, para pelaku sempat membawa korban dengan dibonceng salah seorang pelaku. Korban yang di bonceng salah satu pelau kemudian diturunkan di jalan tak jauh dari TKP.

“Setelah meminta korban turun di jalan, kemudian para pelaku membawa motor korban ke arah timur,” tambahnya.

Korban yang nampak linglung ditemukan oleh petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Korban kemudian diantarkan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Gede. Sementara itu sepeda motor korban bernama Widasari bernomor polisi B 4112 THY raib dibawa pelaku.

Saat ini, kasus yang terjadi pada Senin 19 Mei pukul 22: 05 wibtersebut ditangani oleh Polsek Pondok Gede untuk pengusutan lebih lanjut. (Mam)

Anda mungkin juga berminat