Polwan Polrestro Bekasi Kota Kembali Salurkan Bantuan

247

BEKASI, (Garudanews.id) – Bhayangkari cabang Polres Metro Bekasi Kota melalui Polwan Polrestro Bekasi Kota kembali menyalurkan sembako kepada warga di RW 026 kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan pada Selasa (19/05).

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan AKP. Puji Astuti serahkan sembako kepada warga RW 026 Pekayon Jaya

Wakasat Binmas Kompol Kayah Rokayah, Kasubbag Humas Kompol Erna Ruswing Andari, Kanit Binmas AKP Pudji Astuti juga bergabung dengan Polsubsektor Pekayon Jaya, Bekasi Selatan dalam penyaluran sembako tersebut.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap di tengah wabah Covid-19 terutama yang terdampak wabah tersebut,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Sembako yang diberikan Berupa Beras sebanyak 50 paket dan Hampers kebutuhan Bayi yang berisi pempers, dan susu sebanyak 50 paket, dibagikan ke posyandu para balita yang terkena dampak covid-19. Diharapkan bantuan paket tersebut dapat bermanfaat bagi warga.

“Paket sembako ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pokok warga terutama yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah, kami coba melengkapi kekurangan tersebut,” tambahnya.

Para Polwan kemudian menuju pasar pagi Pekayon dengan pembagian sebanyak 100 Plisit, Masker sebanyak 100 pcs dan takjil sebanyak 50 kotak, diberikan kepada pedagang-pedagang di pasar pagi Pekayon,  yang bekerja sama dengan komunitas Malidi.(mam)

Anda mungkin juga berminat