SESPIMTI Dan Palagan 94 Salurkan Sembako Di Beberapa Wilayah Kota Bekasi

253

BEKASI, (Garudanews.id) – Bantuan sembako di tengah Pendemi Covid-19 di Kota Bekasi dirasakan belum merata. Seakan terlupakan, banyak warga yang belum menerima bantuan. Menanggapi hal itu, Palagan 94 (Alumni AKBRI 94) dari 3 Matra TNI dan Polri memberikan bantuan berupa paket sembako di beberapa titik di wilayah kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko bersama Dandim 0507/Bks Kolonel Inf. Rama Pratama serta jajaran memberikan Bansos di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pedurenan, Mustikajaya.

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko beserta Dandim 0507/Bks Kolonel Inf. Rama Pratama beserta jajaran memberikan sembako kepada petugas Pemulasaran di TPU Padurenan

Paket sembako diberika kepada patugas pemulasaran Jenazah di TPU tersebut, setelah sebelumnya menyempatkan diri mengunjungi makam Camat Bekasi Utara Alm. Lukman Hakim di pemakaman tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bantargebang Kompol Ali Joni, Danramil Bantargebang Kapten.Inf Pardi, Lurah Padurenan Nazarudin Latief, Kepala UPTD Pemakaman Yayan Sopian, Kanit Patroli Iptu Sumarni dan Panit I Binmas Ipda Kasim hadir.

Kapolres beserta rombongan kemudian menuju area TPA Bantar Gebang untuk kembali menyalurkan bantuan. Didampingi Kabag Pamenti Polda Metro Jaya Kombes Pol. Bariza dan Kolonel AP. Tarigan, dan Lurah Kapolres Wijonarko kemudian menyambangi warga untuk menyalurkan bantuan.

“Kegiatan pemberian sembako di wilayah kota Bekasi, kegiatan ini dikandung maksud sebagai wujud kepedulian kami alumni 94 terhadap kesulitan warga masyarakat terkait kondisi covid-19,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko.

Di lokasi tersebut, sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada warga di area Tempat Tempat Sampah (TPA). Kapolres menyakini bantuan yang diberikan akan tepat sasaran.

“Sebenarnya sudah kita petakan beberapa lokasi yang memang pas untuk diberikan sembako, lokasi tersebut diharapkan bisa menutupi upaya yang sudah dilakukan oleh pemerintah karena informasinya masih ada beberapa yang belum mendapatkan sembako makanya kita tindak lanjuti,” pungkasnya.

Pagi sebelumnya, SESPIMTI juga mengunjungi Seroja dan memberikan paket bantuan kepada Warakawuri perang dan keluarganya. Sebanyak 400 paket sembako diberikan kepada para mantan pejuang tersebut serta 350 paket sembako untuk warga kurang mampu di Harapan Jaya. (Mam)

Anda mungkin juga berminat