Tim TRC BPBD Bogor Salurkan Logistik Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

132

BOGOR (Garudanews.id) Tim TRC BPBD Kabupaten Bogor melakukan pengiriman Bantuan Logistik Covid-19 berupa beras sebanyak 4.350 Kg  (290 Karung) ke Desa Cibinong Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jumat (22/5/2020).

Di mana sebelumnya, TRC BPBD Kabupaten Bogor, berkoordinasi dengan Dinas Perdagangan, Perindustrian, aparat kecamatan dan desa setempat dalam melakukan pendistribusian beras.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Ir. Yani Hasan, mengungkapkan, bahwa pihaknya melibatkan aparat desa setempat Babinsa, TNI, POLRI, Satpol PP, Linmas dan Masyarakat setempat dalam menyalurkan logistik dari pemerintah.

“Alhamdulillah pendistribusian Beras di Desa Cibinong Kecamtan Gunung Sindur berjalan dengan lancar dan kondusif,”  kata Yani.

Yani Hasan berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid19.

“Dan kami ingatkan kembali agar menghindari tempat keramaian, kemudian tidak lupa tetap menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Dod)

 

 

 

 

Anda mungkin juga berminat