Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Pringsewu Baksos di Tempat Ibadah

124

PRINGSEWU (Garudanews.id) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Kepolisian Resor Pringsewu mengisi kegiatan dengan menggelar bakti sosial membersihkan tempat ibadah di wilayah tersebut.

kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada hari Jumat (19/6/2020) kemarin, dipimpin langsung oleh Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, dengan dihadiri oleh kapolsek pringsewu Kota Kompol Basuki ismanto, SH. MH, Kasat Lantas, Iptu Martoyo, SIP, Kasat Sabhara Iptu Nurul Haq, Kasat Binmas Iptu M Yusuf dan puluhan personil Polres Pringsewu.

Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan kerja bakti adalah Gereja Santo Yusuf Pringsewu, gereja Santo Antonius Ambarawa, Pure Chadu Sakti Pekon Ambarawa Barat dan terakhir Masjid Mujahidin Pekon Ambarawa Barat Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu.

Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin menyatakan bahwa bakti sosial ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Giat membersihkan tempat ibadah ini juga sebagai bentuk pengabdian dan bakti personel Polisi.

“Hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengarahkan puluhan personel untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah,” jelasnya.

Ia berharap, kegiatan sosial itu dapat bermanfaat, khususnya warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah baik yang beraga islam, nasrani maupun umat hindu.

“Harapan kita, kegiatan sosial ini dapat bermanfaat, khususnya bagi warga dalam melaksanakan ibadah,” katanya.

terpisah Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki ismanto, SH. MH menyampaikan bahwa dilaksanakanya kegiatan ini selain dalam rangka hari bhayangkara ke-74 adalah sebagai ajang silaturahmi dengan semua pemeluk agama yang ada diwilayah Pringsewu.

“Disamping supaya warga nyaman dalam melaksanakan Ibadah, kegiatan bakti sosial ini juga agar Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” singkatnya. (Ben)

Anda mungkin juga berminat