Gegara Konflik Dengan Kedua Anaknya, Krisdayanti Jadi Sorotan MKD

134

JAKARTA (Garudanews.id) – Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Saleh Partaonan Daulay menyoroti konflik anggota DPR RI dari PDIP Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Pihaknya mendesak agar kedua belah pihak untuk menyelesaikan konflik keluarga ini dengan kedamaian.

“Saya melihat bahwa persoalan yang terjadi antara Krisdayanti dengan dua orang anaknya itu adalah persoalan rumah tangga,” ujar Saleh baru-baru ini.

Sehubungan dengan perseteruan merupakan masalah keluarga, ia meminta agar jangan dibesarkan, apalagi dibawa ke ranah media sosial.

“Persoalan yang sangat pribadi dan menurut saya sebaiknya didiskusikan secara kekeluargaan dan diselesaikan secara kekeluargaan,” lanjut dia.

Menurut Saleh, wajar saja kalau Aurel dan Azriel Hermansyah meminta kasih sayang yang selama ini jarang mereka rasakan dari adik kandung Yuni Shara itu. Terlebih lagi, mereka terpisah karena Anang dan Krisdayanti bercerai karena isu orang ketiga.

“Karena saya tahu, baik ibu KD maupun kedua orang anaknya inilah adalah orang-orang yang saling menyayangi sebetulnya. Jadi Krisdayanti harus memberi kasih sayang anaknya karena kedua orang anaknya Aurel dan Azriel ini sangat sayang sama ibunya,” ungkap Saleh menjelaskan.

Seperti diketahui, melansir laman vivanews, Krisdayanti dengan kedua anaknya masih bersitegang. Berawal dari Aurel mengatakan bahwa chat-nya tak dibalas Krisdayanti. Aurel menyampaikan lewat kolom komentar di Instagram KD. Raul Lemos pun menulis di Instagram Story menyindir Aurel dan Azriel yang dianggap tak sopan.

Azriel membalas dengan mengungkapkan fakta bahwa mereka dimaki-maki Raul. Azriel mengatakannya lewat media sosial. Krisdayanti juga memamerkan bukti chat-nya dengan Aurel di akun Instagramnya. (Red)

 

Anda mungkin juga berminat