HUT Bhayangkara, SPSI Kota Bekasi Kembali Terima Bantuan Sembako Dari Polrestro Bekasi Kota

234

BEKASI, (Garudanews.id) – Jajaran Polres Metro Bekasi Kota kembali salurkan bantuan berupa sembako kepada para buruh jelang hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli. Melalui Sat Intel Polrestro Bekasi Kota, bantuan paket sembako diterima langsung oleh ketua SPSPI Kota Bekasi R. Abdullah di kantor SPSI jln Rawa Tembaga, Margajaya pada Selasa (30/06).

“Hari ini dalam rangka hari Bhayangkara, kami menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada SPSI untuk diberikan kepada anggotanya yang merupakan buruh di kota Bekasi, tidak seberapa namun kami harap ini dapat membantu,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko menuturkan bahwa rangkaian hari Bhayangkari tersebut Polrestro Bekasi Kota giat menyalurkan bantuan sembako. Baksos tersebut juga merupakan jaring sosial di tengah wabah Coronavirus-19.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan sedikit membantu perekonomian di tengah wabah Covid-19,” imbuhnya.

Pada masa peradaban dan adaptasi new normal di masa pandemik Covid-19, buruh merupakan salah satu terdampak wabah itu. Sebelumnya, jajaran Polrestro Bekasi Kota juga sudah menyalurkan bantuan pada beberapa waktu lalu.

Sebanyak 500 (lima ratus) paket sembako diberikan kepada SPSI untuk dibagikan kepada anggota buruh yang terdampak covid-19. Ketua SPSI Kota Bekasi R. Abdullah menuturkan bahwa paket sembako tersebut nantinya akan didistribusikan kepada anggotanya.

“Kami sangat mengapresiasi dan terima kasih atas empati dan kepedulian polri khususnya Polres Metro Bekasi kota yang kembali memberikan bantuan sembako kepada anggota kami, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk anggota kami dan keluarganya,” kata Abdullah.

Dalam kegiatan itu nampak hadir juga Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Imam Safi’i beserta jajarannya, Kasat Intel Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Maulani serta jajarannya.

HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 memang dilakukan dengan sederhana di semua wilayah. Hal itu merujuk pada protokol kesehatan di tengah pandemik Covid-19 dengan pembatasan kerumunan dan Social Distancing. (Mam)

Anda mungkin juga berminat