Kapolres Bantaeng Serahkan Trophy dan Sertifikat Lomba Menyanyi Secara Virtual

141

BANTAENG  (Garudanews.id) – Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, menyerahkan Trophy dan setifikat bagi peserta (Virtual) Lomba Menyanyi Daerah Sulsel tingkat Polres Bantaeng yang dinyatakan terbaik 1, 2, dan 3. Penyerahan itu berlangsung di  ruang Vicon polres Bantaeng.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang atas partisipasi peserts ikut serta dalam seleksi virtual lomba lagu daerah Sulawesi Selatan tingkat Polres Bantaeng.

“Dan yang terpilih mewakili Polres Bantaeng dikirim ke tingkat Polda agar dipertahankan dan ditingkatkan kemampuan dan prestasinya,” kata Wawan Sumantri kepada Awak Media, Kamis, (25/6/2020).

Dia juga berpesan kepada para peserta yang belum berkesempatan mengikuti lomba itu di tingkat Polda Sulsel. Menurutnya, jangan berkecil hati, melainkan dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

“Anggap hal itu sebagai keberhasilan yang tertunda,” kata AKBP Wawan Sumantri.

Setelah sambutan dilanjutkan penyerahan Trophy berupa piala dan sertifikat sekaligus foto bersama bapak Kapolres, kasat Resnarkoba dan para penerima trofi dan sertifikat.

 

Berikut peraih Juara Lomba Nyanyi lagu Daerah Virtual tingkat Kabupaten Bantaeng:

  1. Ayu Andira Jalan Sungai Calendu Kelurahan Mallilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.
  2. Faturrahman Jalan Sungai Calendu Kelurahan Mallilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.
  3. Akbar Jalan Sungai Bialo No. 04 Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. (Jf/Hnn)
Anda mungkin juga berminat