Ketahui Kinerja Polrestro Bekasi Kota Dengan Kuisioner

233

BEKASI, (Garudanews.id) – Kinerja kepolisian saat ini selalu menjadi perhatian berbagai pihak. Untuk mengetahui kinerja dari Kepolisian, ITK Online menggelar Kuisioner di Polres Metro Bekasi Kota pada Rabu (03/06).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Mapolrestro Bekasi Kota tersebut, ITK mengundang berbagai elemen masyarakat diantaranya Ormas, Tokoh Masyarakat, Wartawan, Akademisi dan elemen masyarakat lain.

“Diharapkan ini juga bisa mewakili kota Bekasi untuk mengisi kuisioner terkait dengan itkonline, dimana dalam pelaksanaannya kita memberikan beberapa pertanyaan secara online yang memang sudah dimasukan ke dalam handphone masing-masing,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko.

Para peserta kuisioner diberikan beberapa pertanyaan secara online lewat aplikasi ipkonline.go.id. pertanyaan meliputi kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya kota Bekasi.

“Kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana kinerja Polres Metro Bekasi Kota ini juga merupakan instrumen untuk mengukur kinerja Polres Metro Bekasi Kota, untuk diketahui juga pelaksanaan dilakukan secara internal juga, namun kita juga membuka kesempatan secara eksternal sehingga penilaian bisa dilakukan secara obyektif,” tandasnya.

Kuisioner secara eksternal tersebut juga untuk membuka kesempatan masyarakat memberikan penilaian, pertimbangan atau masukan kepada Polres Metro Bekasi Kota. (Mam)

Anda mungkin juga berminat