Polemik Pilwabub Bekasi, Bupati Eka Beri Klarifikasi pada Tim Verifikasi

116

BEKASI (Garudanews.id) – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja santai menjawab seluruh pertanyaan saat diklarifikasi Tim Verifikasi Pemilihan Wakil Bupati Bekasi, be;um lama ini. Karena ia merasa sudah mengikuti seluruh mekanisme yang berlaku.

“Yang penting saya mengikuti mekanisme yang ada. Tadi saya juga ditanya apakah pemerintahan berjalan dengan baik? Saya jawab ya pemerintahan berjalan dengan baik tidak terganggu. Tapi bukan berarti saya tidak mau ada wakil bupati. Jadi jangan disalahartikan,” ungkap Eka.

Eka menuturkan, berbagai mekanisme yang sudah ia lakukan seperti melakukan komunikasi dengan partai koalisi. Yakni dengan mempertanyakan dua nama calon Wakil Bupati Bekasi ke partai koalisi dan pengusung.

“Tadi saya tunjukkan surat untuk ke salah satu partai pengusung untuk mempertanyakan nama calon wakil bupati. Karena ada rekomendasi untuk tiga nama. Nah itu juga kan bagian dari komunikasi politik,” katanya.

Selain itu, kata Eka, ia juga melakukan komunikasi ke partai koalisi. Seperti ke Nasdem, Hanura, PAN dan bersurat ke DPRD Kabupaten Bekasi.

“Surat saya ke DPRD juga saya tunjukkan ke tim verifikasi. Karena itu salah satu bentuk komunikasi kita terkait urusan pemilihan Wakil Bupati Bekasi,” ujarnya.

Saat diklarifikasi tim verifikasi, Eka sempat ditanya alasan tidak mendaftarkan dua nama calon Wakil Bupati Bekasi ke DPRD. Alasannya, kata dia, karena hingga saat ini masih ada lima nama calon Wakil Bupati Bekasi.

“Saya tunjukkan juga surat rekomendasi ke tim verifikasi. Jadi ya itu alasan saya kenapa tidak mendaftarkan dua nama ke DPRD Kabupaten Bekasi,” katanya. (Sgy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Anda mungkin juga berminat