Sambut Hari Bhayangkara Polres Bantaeng Bersama Kodim1410, Bersihkan Pantai

107

BANTAENG (Garudanews.id) – Kepolisian Resor Bantaeng (Polres Bantaeng) bersama Kodim 1410 Bantaeng dan Forkopimda, Kamis (25/6/2020) melaksanakan kegiatan bhakti lingkungan ‘Bersih-Bersih Pantai’ dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dilaksanakan di sepanjang pesisir Pantai tangnga-tangnga Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. Dandim 1410 Bantaeng Letkol CZi Letkol CZi Tambohule Wulaa

Kegiatan Bersih bersih dalam rangka Hari Bhayangkara ke74 ini diikuti oleh TNI,POLRI, ASN dan Masyarakat.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. menyampaikan, kegiatan membersihkan lingkungan pantai ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Bantaeng dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana selain membersihkan lingkungan juga sebagai ajang menjalin silaturahmi, kerjasama dan kekompakan antara Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat Kelurahan Bonto Sunggu. Melalui Lurah Bonto Sunggu, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Bantaeng karena telah terjun langsung bersama masyarakat dalam membersihkan pesisir pantai Tangnga-tannga.

Seperti diketahui, kegiatan ini juga mendapat banyak manfaat dari masyarakat  dengan kebersihan bisa sehat dan merasa aman serta nyaman.

“Terutama pasca banjir yang telah menimpa bantaeng sampah menumpuk di sekitaran pantai,” tandasnya. (Jf/Hnn)

Anda mungkin juga berminat