Balita Korban Terjeburnya Mobil Di Kalimalang Ditemukan

243

BEKASI, (Garudanews.id) – Setelah sempat hilang terbawa arus, balita yang menjadi korban meninggal akibat mobil yang ia tumpangi terjun ke Kalimalang akhirnya ditemukan. Korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari tempat awal terjunnya mobil naas itu.

“Korban sekarang sudah ditemukan dan sedang dalam evakuasi di jembatan 4,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD kota Bekasi, BP. Agus Harpa saat dikonfirmasi pada Jumat (10/07).

Sebelumnya, jenazah ibu korban yang meninggal dalam musibah tersebut sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Sedangkan satu anaknya bernama Marifatul Kamila (10 Tahun) berhasil selamat bersama sang sopir yang kini tengah menjalani pemeriksaan polisi.

Korban bernama Nabila Farahma Mida (3 tahun) sebelumnya dinyatakan hilang sesaat terjadinya kecelakaan tunggal mobil bernomor polisi B1110BZH yang dikemudikan oleh Sutaryo, warga Cilacap.

Mobil diduga hilang kendali akibat sang sopir mengantuk saat mengemudikan mobil tersebut. Dalam musibah itu, satu orang dinyatakan meninggal bernama Samsiah seorang tenaga pengajar di sebuah pesantren di Bogor, Jawa Barat.

Saat ini, kecelakaan tunggal tersebut ditangani oleh Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. (Mam)

Anda mungkin juga berminat